SYARAT & KETENTUAN HANSAPLAST KOYO MUDIK IDEAL PHOTO COMPETITION


i. PENDAHULUAN

Hansaplast Koyo Mudik Ideal Photo Competition adalah salah satu program yang diadakan oleh PT Beiersdorf Indonesia untuk 1) mengundang masyarakat luas agar bergabung dengan komunitas Instagram Hansaplast Koyo dan 2) berpartisipasi dalam kontes atau kompetisi yang diadakan oleh PT Beiersdorf Indonesia. Setiap orang yang mengikuti kompetisi ini selanjutnya disebut sebagai Peserta, kemudian PT Beiersdorf Indonesia dan agensi penyelenggara selanjutnya disebut sebagai Pihak Penyelenggara.


ii. PERIODE KOMPETISI

25 May – 25 Juni2019


iii. PENGUMUMAN PEMENANG

5 July 2019


iv. PERSYARATAN PESERTA

  1. Kompetisi ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia dengan akun media sosial yang sudah terdaftar dan berdomisili di wilayah negara Republik Indonesia serta dapat dibuktikan dengan tanda pengenal resmi.
  2. Kontes ini tertutup untuk karyawan, keluarga Pihak Penyelenggara, atau pihak ketiga lainnya yang terkait dengan Pihak Penyelenggara.
  3. Nama akun Facebook & Instagram peserta tidak boleh diubah dan tidak boleh mengunci(private) akun Instagram selama masa periode kompetisi.
  4. Untuk mengikuti kontes ini, Peserta harus memastikan bahwa akun Instagram Peserta sudah diatur untuk publik selama periode kontes. Apabila Pihak Penyelenggara tidak dapat memverifikasi dikarenakan pengaturan akun yang salah, maka Peserta dinyatakan gugur dan tidak valid.

v. MEKANISME

  1. Follow Instagram @hansaplatkoyo_id
  2. Upload foto kamu di Instagram feed akun-mu bersama produk Hansaplast Koyo kemasan apa saja.
  3. Tulis cerita mudikmu di caption.
  4. Tag @hansaplastkoyo_id di fotomu dan mention @hansaplatkoyo_id di caption.
  5. Sertakan hashtag #HansaplastKoyoMudikIdeal & #IniKoyoSaya.
  6. Mention 3 orang teman kamu untuk melanjutkan tantangan ini.
  7. Peserta harus follow Instagram @hansaplastkoyo_id untuk mengikuti kompetisi.
  8. Peserta diperbolehkan untuk share photo sebanyak-banyaknya Instagram, namun hanya memiliki satu kesempatan untuk menang. Peserta yang ditemukan melakukan tidakan curang (misalnya, membuat akun media sosial lainnya untuk mengikuti kontes ini) akan otomatis terdiskualifikasi.
  9. Pihak Penyelenggara tidak menerima photo submission yang tidak lengkap, tidak menandai(tag) akun Instagram @hansaplastkoyo_id dengan benar, tidak terbaca, tidak memenuhi syarat, salah mention, hilang atau tidak terkirim karena kendala teknis atau transmisi atau alasan lainnya.
  10. Pemenang akan dipilih berdasarkan photo dan caption yang paling menarik dan kreatif.
  11. Keputusan Pihak Penyelenggara bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  12. Dengan mengikuti kontes, Peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan. Hadiah akan diberikan sesuai yang tertera dalam syarat dan ketentuan. Jawaban yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan akan dinyatakan tidak valid. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan kontes setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  13. Pemenang akan diberitahu melalui akun Instagram @hansaplastkoyo_id dan diwajibkan untuk mengirim pesan pribadi ke Pihak Penyelenggara melalui akun media sosial yang berpartisipasi untuk memberikan data pribadi berupa nama, nomor KTP, alamat email dan nomor handphone yang bisa dihubungi untuk proses verifikasi pemenang.
  14. Peserta menjamin bahwa setiap jawaban yang masuk adalah karya asli dari peserta, dan dengan demikian, peserta adalah pemilik tunggal dan eksklusif dan pemegang hak atas jawaban atau karya yang diberikan, dan bahwa Peserta memiliki hak untuk menyerahkan jawaban tersebut ke Kontes dan berikan semua lisensi yang diperlukan. Setiap Peserta setuju untuk tidak mengirimkan entri apa pun yang;

    - melanggar hak kepemilikan pihak ketiga, hak kekayaan intelektual, hak milik industri, hak pribadi atau moral atau hak lainnya, termasuk tanpa batasan, hak cipta, merek dagang, paten, rahasia dagang, privasi, publisitas, atau kewajiban kerahasiaan;

    - melanggar hukum dan peraturan yang berlaku.

  15. Setiap entri yang masuk harus TIDAK mengandung atau tidak mempromosikan aktivitas yang bersifat seksual, pornografi, kekerasan (misalnya, pembunuhan, penjualan atau penggunaan senjata, kekejaman, pelecehan dll), diskriminasi (SARA, cacat fisik, orientasi seksual atau usia), menyinggung, mengancam, tidak senonoh, atau melecehkan atau tidak pantas, atau nama dari akun yang dikirimkan mengandung hal yang merendahkan Pihak Penyelenggara atau orang atau badan lain termasuk merek atau merek dagang dari Pihak Penyelenggara atau orang atau badan lain apa pun.
  16. Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas setiap entri yang diproduksi secara tidak sah atau melanggar hukum.
  17. Pihak Penyelenggara secara bijak berhak untuk menghapus setiap entri yang dianggap tidak pantas atau tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan kontes.

vi. VERIFIKASI & PENGUMUMAN PEMENANG

  1. Pemenang akan diumumkan di Instagram @hansaplastokoyo_id pada 5 Juli 2019.
  2. Pemenang wajib mengirimkan data diri lengkap (nama lengkap, alamat, email pribadi, nomor telepon, nomor KTP/Paspor/SIM dan bukti foto tanda pengenal tersebut) melalui Direct Message Instagram @hansaplastkoyo_id.
  3. Pemenang wajib mengirimkan data maksimal pada tanggal 12 Juli 2019, pukul 23:59 WIB. Apabila pemenang tidak mengirimkan dalam batas waktu tersebut, maka akan hadiah akan hangus.
  4. Apabila pemenang tidak bisa dihubungi maka Pihak Penyelenggara berhak untuk membatalkan hadiah atau mendonasikannya untuk amal.
  5. Jika terjadi perselisihan, hak pemenang disesuaikan dengan kebijakan dan keputusan akhir dari Pihak Penyelenggara. Keputusan Panitia bersifat final dan tidak ada korespondensi yang akan dihibur.
  6. Hadiah harus diterima apa adanya dan tidak dapat dikembalikan, dipindahtangankan dan ditukarkan dengan uang tunai. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengganti hadiah dengan hal atau benda lain yang bernilai sama.
  7. Pihak Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas segala kerusakan, kehilangan, cedera atau kekecewaan yang diderita oleh setiap Peserta akibat dari mengikuti kompetisi.

vii. HADIAH

  1. 1 motor Honda Beat
  2. 10 JBL Wireless Headphone
  3. 5 Kamera Fujifilm X-A20
  4. 5 Handphone Samsung A9
  5. 10 Sepeda Gunung Atlantis

viii. KETENTUAN LAINNYA

  1. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam kompetisi ini menjadi hak milik PT Beiersdorf Indonesia, dan PT Beiersdorf Indonesia berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan.
  2. Kompetisi ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung oleh Pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.
  3. Dengan mengikuti kontes ini, Pemenang memberikan izin kepada Pihak Penyelenggara untuk menggunakan nama, foto dan/atau kemiripannya untuk ditayangkan, tujuan pemasaran dan iklan tanpa kewajiban memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada Pemenang (selain hadiah yang sudah ditentukan), baik untuk penggunaan secara terbatas sehubungan dengan Promosi atau untuk kepentingan apapun di media cetak maupun elektronik, termasuk internet tanpa batasan waktu.
  4. Pihak Penyelenggara berhak untuk membatalkan, mengakhiri, memodifikasi atau menunda kontes jika terjadi perang, terorisme, bencana alam atau keadaan darurat lainnya tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  5. Instagram bukanlah sponsor dari kontes ini. Kontes sama sekali tidak didukung atau dikelola atau terkait dengan Instagram. Peserta memahami bahwa Anda telah memberikan informasi Anda kepada Pihak Penyelenggara dan bukan ke Instagram.
  6. Segala informasi yang dikumpulkan oleh Pihak Penyelenggara bertujuan untuk penilaian entri dan pemberitahuan pemenang kontes sesuai dengan syarat dan ketentuan. Dengan mengikuti kompetisi ini, Peserta memberikan izin kepada Pihak Penyelenggara untuk menggunakan informasi pribadi Peserta sesuai dengan syarat dan ketentuan.
  7. Pihak Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta dari kontes apapun dan Pihak Penyelenggara tidak diharuskan untuk memberikan alasan kepada peserta.