Inovasi Terbaru Produk Pembersih Luka Dari Hansaplast.
Dengan kandungan Polyhexamethylene Biguanide (PHMB) yang #GakPakePerih, gak berbau & gak berwarna.

Tentang Campaign

Hansaplast Punya yang #GakPakePerih


Sahabat Hansaplast, 5 September 2018 kemarin, Hansaplast kembali meluncurkan inovasi terbaru bernama Hansaplast Spray Antiseptik, sebuah produk pembersih luka yang praktis dan modern. Tidak seperti lainnya, produk ini #GakPakePerih, transparan dan gak berbau, lho.

dr. Adisaputra Ramadhinara, dokter spesialis luka pertama dan satu-satunya di Indonesia juga menjelaskan, “Banyak produk pembersih luka yang dijual bebas saat ini mengandung bahan yang bisa menyebabkan perih dan meninggalkan noda. Bagi saya, pembersih luka yang meninggalkan noda tidak direkomendasikan, karena menutupi luka dengan warna yang bukan warna asli luka membuat keadaan luka yang sebenarnya tidak bisa terlihat. Di klinik rumah sakit, saya lebih memilih untuk menggunakan obat pembersih luka yang mengandung Polyhexamethylene Biguanide (PHMB) karena tidak meninggalkan noda. PHMB juga gak berbau dan gak perih.”

Sebagai ahli produk Pertolongan Pertama, Hansaplast selalu berinovasi dalam memberikan produk Pertolongan Pertama yang cocok untuk masyarakat, lho. Oleh karena itu, Hansaplast mengeluarkan Spray Antiseptik ini untuk menjawab kebutuhanmu akan produk pembersih luka yang gak perih, gak berbau, dan gak bernoda. Buat kamu yang penasaran apa sih kandungan utama Hansaplast Spray Antiseptik ini, berikut jawabannya. Ternyata produk ini mengandung Polyhexamethylene Biguanide (PHMB), zat antiseptik yang banyak digunakan oleh para dokter karena efektif dalam mencegah dan mengatasi infeksi #GakPakePerih, selain itu gak berbau dan gak berwarna sehingga gak meninggakan noda di baju, dsbnya.

Hansaplast sebagai Partner Edukasi Pertolongan Pertama bersama PMI (Palang Merah Indonesia) menganjurkan dua langkah penting dalam proses penanganan luka ringan / luka lecet; Pertama, bersihkan luka dengan Hansaplast Spray Antiseptik untuk mencegah dan mengatasi infeksi. Kedua, lindungi luka dengan Plester Hansaplast agar tidak terkontaminasi bakteri, melindungi luka dari gesekan, serta menjaga luka tetap lembab sehingga proses penyembuhan menjadi optimal.

Jika bisa menggunakan produk pembersih luka yang #GakPakePerih, kenapa harus pilih yang menimbulkan perih? Bagi Sahabat Hansaplast yang ingin memiliki produk modern ini di rumah tidak perlu repot cari ke mana-mana, karena Hansaplast Spray Antiseptik sudah tersedia di supermarket di sekitarmu.

Kembali ke atas

Tentang Produk

SPRAY ANTISEPTIK
  • CEGAH & ATASI INFEKSI
    GAK PAKE PERIH
  • GAK BERWARNA
  • MENGANDUNG PHMB,
    ANTISEPTIK YANG AMAN
    UNTUK JARINGAN KULIT
HANSAPLAST PLESTER
  • ELASTIS
  • MEREKAT KUAT
  • DENGAN 2 UKURAN,
    YANG BERBEDA

WOUND CARE OINTMENT
  • BANTU LUKA 2X LEBIH CEPAT SEMBUH
  • MENGURANGI BEKAS LUKA
  • GAK PERIH
  • GAK BERWARNA
  • GAK BERBAU