Ceritakan bagaimana Hansaplast #SelaluAda di setiap aktivitasmu

About #SelaluAda

Masing-masing orang menjalankan aktivitas yang berbeda-beda, tapi siapa pun kamu & apa pun aktivitasmu Hansaplast #SelaluAda untukmu. Yuk, ceritakan bagaimana Hansaplast #SelaluAda di setiap aktivitasmu!


Kembali ke atas

Mekanisme


Kembali ke atas

Syarat & Ketentuan #SelaluAda Juli-Agustus 2018

  1. Periode kampanye dimulai dari 11 Juli 2018 dan berakhir pada 26 Agustus 2018.
  2. Kampanye ini berlangsung di akun Facebook dan Instagram resmi Hansaplast Indonesia.
  3. Sebelum berpartisipasi, Sahabat Hansaplast harus sudah Like akun resmi Facebook Page Hansaplast Indonesia dan Follow Instagram Hansaplast Indonesia.
  4. Sahabat Hansaplast dapat membagikan cerita sebanyak-banyaknya pada kolom komentar dari konten berikut: Facebook atau Instagram; atau di Instagram para influencers yang mendukung kegiatan ini; sebelum batas akhir periode (tanggal 26 Agustus 2018 pukul 23.59 WIB).
  5. Silakan bagikan cerita dari pengalaman sendiri, bukan milik orang lain. Cerita yang dibagikan tidak boleh mengandung unsur S.A.R.A. dan pornografi.
  6. Bila diketahui menggunakan cerita orang lain yang bukan milik sendiri dan atau mengandung unsur S.A.R.A dan pornografi ataupun mengandung materi yang dianggap dapat mencemarkan nama baik Hansaplast Indonesia, maka akan didiskualifikasi. Pihak Hansaplast Indonesia memiliki wewenang untuk menghapus postingan ataupun komentar tersebut.
  7. Pemenang terpilih wajib menunjukkan identitas sebagai verifikasi.
  8. Akan ada hadiah berupa Kotak Pertolongan Pertama (Tin Can) Hansaplast edisi khusus yang akan dipilih secara acak.
  9. Pemenang yang akan diumumkan pada akhir periode.
  10. Pengumuman resmi pemenang dilakukan di akhir kontes melalui Facebook Page Hansaplast Indonesia.
  11. Sahabat Hansaplast yang telah ditentukan sebagai pemenang diharuskan untuk mengirimkan data diri lengkap melalui message/inbox ke Facebook Page Hansaplast Indonesia.
  12. Pemenang dipilih berdasarkan cerita yang paling menarik.
  13. Pemenang ditentukan oleh juri dari pihak Hansaplast Indonesia sehingga keputusannya tidak dapat diganggu gugat.
  14. Semua materi yang diterima akan menjadi hak milik PT BEIERSDORF INDONESIA selaku pemilik merk dagang Hansaplast, dan sewaktu-waktu dapat digunakan oleh PT BEIERSDORF INDONESIA.
  15. Karyawan PT BEIERSDORF INDONESIA dan pihak Agency penyelenggara dilarang untuk mengikuti kampanye ini.
  16. Hati-hati dengan penipuan, pajak hadiah dan akomodasi pemenang ditanggung oleh pihak Hansaplast Indonesia. Pihak Hansaplast Indonesia juga tidak memungut biaya apapun dari kampanye ini.
  17. Pihak Hansaplast Indonesia berhak untuk melakukan penambahan atau pengurangan syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu.