Eksplorasi, Kebutuhan Hidup yang Hakiki
Yuk, luangkan sedikit waktumu untuk mendalami arti eksplorasi.

Sahabat Hansaplast, apa yang ada di kepalamu ketika mendengar atau membaca kata "eksplorasi"? Berpetualang ke tempat baru atau malah sekadar mencoba hobi baru? Apapun yang ada di kepalamu, yuk, luangkan sedikit waktumu untuk mendalami arti eksplorasi.


1. Persepsi soal eksplorasi

Kegiatan ini tak melulu harus dilakukan diluar rumah. Coba tanyakan pada dirimu sendiri, apa hobi atau kegiatan yang sangat kamu suka. Kemudian, perhatikan seisi rumahmu, adakah hal seru yang bisa kamu eksplorasi secara mendalam sesuai dengan hobimu. Seperti menjahit, memasak, melukis, atau apapun hobi yang bisa dilakukan di dalam rumah, eksplorasilah dirimu secara mendalam!


2. Eksplorasi di luar rumah

Ada yang bilang kalau traveling itu harus ke tempat yang berbeda-beda. yap itu benar, tapi tak juga mutlak. Kalau sebuah tempat yang pernah kamu kunjungi dan meninggalkan kesan yang mendalam bagimu, kembalilah. Eksplorasi tempat tersebut sepuas hatimu.


3. Yang suka terlupakan yaitu Persiapan

Ya, saraf-saraf impulsif dalam diri kita memang kurang bisa ditahan takala ingin melakukan eksplorasi dalam hidup. Tapi patut diingat, segala sesuatunya akan lebih baik jika sudah ada persiapan. Salah satunya, dan sering dilupakan, adalah Persiapan Pertolongan Pertama. Sediakan dan siapkan selalu kotak Pertolongan Pertama berisi plester Hansaplast yang tersedia dalam berbagai ukuran dan jenis, yang sesuai dengan kebutuhan eksplorasi seru di hidupmu.

Kembali ke atas