car1
Hansaplast bukan sekedar plester
Hansaplast, telah sukses menutup luka dan membuat cerita bagi banyak masyarakat.

Hansaplast bukan sekedar plester.

Berangkat dari niat baik untuk merawat keluarga Indonesia, Hansaplast berupaya mengobati luka dengan senyuman tulus. Niat baik itu pun direalisasikan dengan memberikan hal baik untuk Indonesia.

Mengawali pagi hari yang cerah, dengan bangga keluarga besar Beiersdorf Indonesia merayakan pencapaian produksi “1 Milyar strip plester” pada tahun 2014 di kota Malang.  “Satu milyar plester- suatu prestasi yang luar biasa dari kerja keras tim” menurut Holger Welters, Presiden Direktur PT. Beiersdorf Indonesia.


121      2

Merayakan Niat Baik dengan Hal Baik.

Hansaplast memahami bahwa sebagai lingkup pembelajaran yang paling kecil dan paling dekat, keluarga memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Sejalan dengan nilai kepedulian yang diyakini oleh Hansaplast yakni “Bringing First Aid Home”, Hansaplast menyadari pentingnya terlibat secara aktif dalam meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik untuk keluarga Indonesia melalui hal-hal sederhana – yaitu mendorong keluarga Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan Pertolongan Pertama. Di mulai dari lingkup yang kecil, yaitu keluarga, Hansaplast berharap kegiatan ini dapat tersebar luas di kalangan komunitas dan memberikan dampak yang signifikan dalam menyadarkan pentingnya persiapan pertolongan pertama di rumah.

     

Hansaplast merayakan produksi “1 Milyar strip plester” dengan melakukan sosialisasi Pertolongan Pertama di pabrik Hansaplast, di kota Malang. Peserta sosialisasi nampak berantusias saat pemandu Pertolongan Pertama bersertifikat memimpin kegiatan sosialisasi tersebut. Tidak hanya itu, kegiatan sosialisasi Pertolongan Pertama ini juga dihadiri oleh perwakilan dari beberapa rekan media, dan 25 peserta terbaik Pramuka dari SD Randuagung 2,  yang lebih dikenal sebagai “SD Hansaplast”.



1 Milyar Strip Kepedulian

Komitmen tim kami adalah memastikan niat baik kami selalu dalam kualitas yang terbaik, mulai dari awal produksi hingga sampai ke tangan konsumen, di sisi lain, kepercayaan dari konsumen Indonesia kepada Hansaplast juga mendorong Hansaplast untuk mencapai angka produksi “1 Milyar strip plester” terhitung dari Januari 2014 hingga September 2014.