Panas yang diaktivasi oleh udara

Teknologinya

Sel panas Therapeutic Heat Pad Hansaplast mengandung bahan alami seperti bubuk besi, garam, dan arang. Ketika kantong dibuka, besi bereaksi dengan oksigen di udara dan energi serta kehangatan dihasilkan. Garam dan arang bertindak sebagai modulator dan mempercepat reaksi kimia. Ketika bantalan berperekat dipasang pada kulit, sensasi panas berkembang dalam 30 menit. Efek panas bertahan selama 8 jam pada suhu konstan sekitar 40°C.

Bagaimana caranya membantu

a. Mendorong aliran darah: Panas meningkatkan aliran darah dengan melebarkan pembuluh darah. Ini meningkatkan transportasi oksigen dan nutrisi penting pada sel jaringan otot - langkah pertama dalam proses penyembuhan diri.

b. Meningkatkan pembuangan limbah metabolisme: Limbah yang dihasilkan dalam jaringan sel dan otot lebih mudah dibawa oleh aliran darah yang meningkat.

c. Mengurangi rasa sakit: panas mengurangi tegangan, menenangkan dan melemaskan serta meningkatkan mobilitas.

Penyebab rasa sakit

Ketegangan otot yang mengakibatkan rasa sakit pada leher dan pundak atau pinggang adalah penyebab rasa sakit yang paling umum. Gaya hidup modern seperti postur kerja di kantor yang monoton, olahraga teratur yang sedikit atau tidak sama sekali dan kegemukan menyebabkan sering terjadinya sakit otot dan punggung.

Bagaimana rasa sakit dirasakan?

Aliran darah yang menurun dalam jaringan otot yang sempit mengakibatkan persediaan oksigen dan nutrisi yang menurun dan peningkatan limbah metabolisme. Ini mendorong sel saraf untuk mengirim pesan kepada saraf tulang belakang dan setelahnya ke otak. Begitu diterima oleh otak, rasa sakit menyebabkan berbagai reaksi fisik seperti kontraksi otot, yang memperparah rasa sakit.