Tetap Tampil Gaya Walaupun Sedang Terluka
Siapa bilang luka bikin mati gaya? Sekarang ada cara jitu untuk menanganinya.

Luka ringan sering kali terjadi di bagian tubuh yang bisa terlihat banyak orang, seperti lengan, lutut, bahkan pelipis. Hal ini tentunya membuat kita sedikit minder ketika harus berhadapan dengan banyak orang. Belum lagi jika menggunakan obat merah, warnanya cenderung meninggalkan bekas dan bisa mengganggu penampilan kita.


Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut. Kamu bisa tetap tampil gaya walaupun sedang terluka dengan produk terbaru dari Hansaplast yaitu Hansaplast Spray Antiseptik.


Cegah dan Atasi Infeksi #GakPakePerih

Ketika terjatuh dan terjadi luka ringan tentunya luka tersebut perlu langsung dibersihkan untuk mengurangi resiko terjadinya infeksi. Tapi seringkali rasanya perih bukan? Nah, kamu bisa coba Hansaplast Spray Antiseptik ini yang membersihkan luka #GakPakePerih saat membersihkan luka. Kandungan Polyhexamethylene Biguanide (PHMB) di dalamnya, membuat Hansaplast Spray Antiseptik dapat mencegah infeksi tanpa menimbulkan rasa perih saat disemprotkan ke bagian yang terluka.

hansa-1


Transparan dan Tidak Berbau

Selain karena kurang enak dipandang, warna kecokelatan yang timbul saat memakai obat merah juga bisa menimbulkan noda di baju. Belum lagi baunya yang kurang bersahabat saat kamu teteskan ke bagian yang terluka.

Ucapkan selamat tinggal pada cara-cara lama tersebut, karena Hansaplast punya solusinya. Hansaplast Spray Antiseptik, inovasi terbaru yang bisa cegah & atasi infeksi #GakPakePerih dengan kelebihannya yang transparan dan tidak berbau. Selain itu, bisa kamu pakai kapan pun saat terluka tanpa harus takut merusak penampilanmu.

hansa-2

Jaman sekarang udah saatnya pakai yang #GakPakePerih, setuju? Kamu bisa langsung mendapatkan produk ini di supermarket terdekat ya!