Perawatan Luka yang tepat dengan Hansaplast
3 langkah mudah sembuhkan luka 2x lebih cepat
Baik luka kecil pada jari maupun luka bedah yang dijahit, luka adalah bagian dari keseharian kita. Namun, sulit untuk mengetahui apakah kita sudah melakukan hal yang tepat ketika merawat luka ataupun ketika membantu orang di sekitar kita. Untungnya, penanganan luka dengan tepat ternyata mudah! Tergantung jenis, ukuran, dan areanya, kebanyakan luka dapat ditangani dengan mudah di rumah. Berikut adalah 3 langkah perawatan luka yang tepat.

1. Bersihkan: Luka yang dibersihkan merupakan langkah pertama penyembuhan yang optimal. Bersihkan luka dari kotoran, bakteri, dan partikel yang terlihat menggunakan Hansaplast Spray Antiseptik untuk mencegah infeksi.
2. Lindungi: Langkah kedua adalah luka dari kotoran dan bakteri yang mengganggu proses penyembuhan. Tutup luka dengan plester Hansaplast favorit Anda.
3. Sembuhkan: Langkah ketiga memastikan agar luka sembuh dengan aman, cepat, serta mengurangi risiko luka membekas. Oleskan Hansaplast Wound Care Ointment secara teratur hingga luka sembuh dengan sempurna.

Langkah-langkah di atas akan membantu mencegah infeksi pada luka, menyembuhkan lebih cepat, dan membantu mengurangi bekas luka. Dengan cara ini, Anda telah melakukan hal yang tepat untuk diri sendiri dan orang terkasih.
 
Selalu kunjungi dokter jika Anda menderita luka dalam, pendarahan hebat, atau menunjukkan gejala infeksi seperti kulit kemerahan, bengkak, atau terasa hangat. Perlu diingat bahwa meskipun telah disusun dengan baik, tips-tips ini tidak bermaksud untuk mengganti saran atau tindakan medis. Jika Anda memiliki atau merasa ada masalah kesehatan, konsultasikan kepada dokter dan ikuti saran medis tanpa mempedulikan apa yang sudah Anda pelajari dari situs web ini. Selalu baca dan ikuti instruksi atau brosur produk kami dengan baik.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui Nomor Bebas Pulsa: 0800-11-64832.