Hansaplast Punya yang #GakPakePerih
Jatuhnya perih, masa menanganinya perih juga? Ada gak sih yang bisa menangani luka #GakPakePerih?

Hansaplast punya jawabannya nih, Sahabat Hansaplast! Beberapa waktu lalu, Hansaplast baru saja launching produk inovasi terbaru yaitu Hansaplast Spray Antiseptik yang merupakan produk pembersih luka yang praktis dan modern. Kerennya, produk ini #GakPakePerih, transparan dan gak berbau, lho.



Berbeda dengan produk pembersih luka yang dijual di luaran sana, Hansaplast Spray Antiseptik ini tidak mengandung povidone iodine yang biasanya membuat luka menjadi perih saat ditangani. Hansaplast Spray Antiseptik ini justru mengandung Polyhexamethylene Biguanide (PHMB) zat antiseptik yang biasa digunakan di klinik ataupun rumah sakit. PHMB ini tidak meninggalkan noda, tidak berbau dan tidak perih.

Menurut dr. Adisaputra Ramadhinara, dokter spesialis luka pertama dan satu-satunya di Indonesia, penggunaan pembersih luka yang berwarna tidak direkomendasikan lho karena menutupi luka dengan warna yang bukan warna asli luka membuat keadaan luka yang sebenarnya tidak bisa terlihat.

Kembali ke atas


Lalu, kalau kamu biasanya kerepotan untuk membersihkan luka Si Kecil karena dia takut dengan rasa perih, sekarang ada Hansaplast Spray Antiseptik yang bisa membersihkan luka #GakPakePerih sekaligus mengurangi risiko terjadinya infeksi. Untuk kamu yang juga memperhatikan penampilan, tak perlu khawatir lagi saat terluka. Hansaplast Spray Antiseptik ini transparan dan tidak berbau, jadi bisa kamu gunakan kapan pun dan di mana pun tanpa takut ada noda berwarna yang menempel di kulit atau baju. Aktivitasmu bisa berjalan kembali dan Si Kecil bisa tersenyum lagi.

Selain itu, Hansaplast sebagai Partner Edukasi Pertolongan Pertama bersama PMI (Palang Merah Indonesia) juga menganjurkan dua langkah penting dalam proses penanganan luka ringan; Pertama, bersihkan luka untuk mencegah dan mengatasi infeksi. Kedua, lindungi luka dengan plester agar tidak terkontaminasi bakteri, melindungi luka dari gesekan, serta menjaga luka tetap lembab sehingga proses penyembuhan menjadi optimal.


Kembali ke atas

Jika bisa menggunakan produk pembersih luka yang #GakPakePerih, kenapa harus pilih yang menimbulkan perih? Untuk Sahabat Hansaplast yang ingin memiliki produk modern ini di rumah tidak perlu repot cari ke mana-mana, karena Hansaplast Spray Antiseptik sudah tersedia di supermarket di sekitarmu.