cara baru tangani luka tanpa perih

Cara Baru Tangani Luka #GakPakePerih

Sekarang zamannya cegah dan atasi infeksi #GakPakePerih

Hal yang paling sering dialami ketika menangani luka ringan adalah rasa perih yang ditimbulkan saat lukanya dibersihkan atau ditetesi obat merah. Belum lagi terkadang obatnya berbau dan warnanya mengakibatkan bekas di kulit.  Tentunya ini bisa menjadi masalah ketika menangani luka Si Kecil, dia bisa menangis kencang bahkan lari-larian karena takut saat ditetesi obat merah.


Kini ada inovasi terbaru dari Hansaplast, yaitu Spray Antiseptik yang bisa mencegah dan mengatasi infeksi #GakPakePerih. Penasaran apa saja kelebihan produk terbaru dari Hansaplast ini?


#GakPakePerih

Ketika terjatuh dan terjadi luka ringan tentunya rasa perih yang pertama kali muncul, tapi jangan sampai rasa perih itu terjadi dua kali karena menanganinya menggunakan cara yang lama. Nah, sekarang dengan Hansaplast Spray Antiseptik kamu bisa membersihkan sekaligus melindungi luka dari infeksi #GakPakePerih.

semprot cidera anak


Transparan

Warna kecokelatan yang ditimbulkan oleh obat luka tentunya membuat tidak sedap dipandang oleh kita ataupun oleh orang lain yang melihatnya, bahkan membuat Si Kecil merasa takut. Belum lagi jika warnanya menempel di baju, akan menyulitkan ketika kamu mencuci seragam Si Kecil. Tidak seperti produk untuk mengatasi luka yang lain, inovasi terbaru dari Hansaplast ini transparan atau tidak berwarna. Dengan bentuknya yang spray, membuatnya tidak menetes ke mana-mana.

air


Tidak Berbau

Satu lagi yang membuat Hansaplast Spray Antiseptik ini berbeda dari yang lain, ini tidak berbau. Sering kali ketika membersihkan luka, bau alkohol yang timbul dari obat luka membuat Si Kecil terganggu dan tidak mau diobati. Nah, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, cukup semprotkan Hansaplast Spray Antiseptik ini ke bagian yang terluka dan tidak akan tercium bau yang mengganggu.

anak perih


Hansaplast Spray Antiseptik ini mengandung Polyhexamethylene Biguanide (PHMB), zat antiseptik yang banyak digunakan oleh para dokter di rumah sakit. Kandungan PHMB ini efektif dalam mencegah dan mengatasi infeksi, #GakPakePerih, tidak berbau dan tidak berwarna sehingga tidak meninggakan noda di baju.

anak bermain

Mulai sekarang dimanapun Si Kecil bermain, selalu sedia Hansaplast Spray Antiseptik ya! Dapatkan di supermarket terdekat.