Berita Pers - Hansaplast Cooling Fever Disney

Hansaplast Cooling Fever dengan Karakter Disney Solusi Jagoan, Andalan Ibu yang Membantu Menenangkan si Kecil #GakPakeDrama Saat Demam

  • Hansaplast, ahli produk Pertolongan Pertama meluncurkan produk terbarunya, Hansaplast Cooling Fever dengan karakter Disney, kompres demam pertama dengan menggunakan karakter Disney yang disukai oleh anak-anak.

  • Hansaplast Cooling Fever dengan karakter Disney membantu memberikan efek menenangkan pada anak yang sakit demam berkat kesejukan, tekstur, aroma dan karakter Disney, membuat aplikasi kompres demam menjadi #GakPakeDrama.

  • Karakter Disney pada Hansaplast Cooling Fever dapat digunakan sebagai bahan bercerita antara anak dan ibu sehingga dapat membantu mengalihkan perhatian anak dari demam ke karakter dan cerita.

  • Hansaplast Cooling Fever dengan karakter Disney mengandung aroma peppermint dan Wintergreen yang berkhasiat memberikan efek tenang.

  • Sebagai ahli dalam produk Pertolongan Pertama, Hansaplast hadir sebagai teman terpercaya seluruh anggota keluarga dengan menyediakan produk untuk berbagai situasi Pertolongan Pertama, termasuk demam, luka dan pegal-pegal.


Jakarta, 12 September 2019 Hansaplast, ahli dalam produk Pertolongan Pertama, pada hari ini meluncurkan produk terbarunya, Hansaplast Cooling Fever dengan karakter Disney dalam sebuah acara bincang-bincang bersama rekan media bertema “#GakPakeDrama” yang diadakan di Restoran Cerita Rasa. Acara peluncuran Hansaplast Cooling Fever dengan karakter Disney menghadirkan Jovita Ferliana, M. Psi, psikolog anak; Ayudia Bing Slamet, aktris film dan sinetron; Christopher Vierhaus, Marketing Director Hansaplast; dan Tessa Indira, Junior Brand Manager Hansaplast.

Dalam kata sambutannya, Christopher Vierhaus, Marketing Director Hansaplast mengatakan: “Demam adalah kondisi yang biasa dialami oleh anak-anak dan memerlukan tindakan Pertolongan Pertama. Hansaplast, sebagai ahli dalam produk Pertolongan Pertama, hadir sebagai teman terpercaya seluruh anggota keluarga dengan menyediakan produk untuk berbagai situasi Pertolongan Pertama, termasuk demam. Pada hari ini kami meluncurkan Hansaplast Cooling Fever dengan karakter Disney, produk kompres demam yang memiliki efek menenangkan berkat kesejukan, tekstur, aroma dan karakter Disney yang disukai anak-anak. Hansaplast Cooling Fever membantu aplikasi kompres demam menjadi #GakPakeDrama karena bisa membantu menenangkan si kecil.

“Saya ingat pengalaman saat saya masih menjadi ibu baru dan Sekala pertama kali kena demam. Saya nggak tega melihat keadaan Sekala saat dia demam. Saya langsung mencari cara untuk menenangkan Sekala dan menurunkan demamnya,” ujar Ayudia Bing Slamet, aktris dan ibu dari Dia Sekala Bumi berusia 3 tahun,” ujar Ayudia Bing Slamet, aktris dan ibu dari Dia Sekala Bumi berusia 3 tahun.

“Demam bisa membuat si kecil menjadi rewel dan tidak tenang. Situasi di mana anak rewel karena sakit bisa membuat ibu menjadi sedih, tidak tenang dan bingung, apalagi saat si kecil menolak untuk diberikan obat ataupun kompres demam. Yang perlu dilakukan sebagai langkah awal adalah menenangkan si kecil agar ibu juga bisa merasa dan berpikir lebih tenang. Sapa si kecil dengan lembut dan tenang, berikan sentuhan dan pelukan. Ibu juga bisa mengalihkan perhatian si kecil dari demam dan membuatnya merasa lebih tenang dengan bercerita kepada si kecil dan mengajaknya membuat cerita sendiri dengan karakter dan gambar,” jelas Jovita Ferliana, M.Psi, Psikolog Anak.

“Hansaplast Cooling Fever dengan karakter Disney adalah kompres demam yang hadir untuk bantu menenangkan anak yang demam berkat sensasi sejuk di dahi; tekstur gel yang nyaman; aroma Peppermint dan Wintergreen yang menenangkan; dan karakter Disney Avengers dan Frozen yang disukai anak-anak. Saat terkena demam, bantu tenangkan si kecil #GakPakeDrama dengan Hansaplast Cooling Fever,” ujar Tessa Indira, Junior Brand Manager Hansaplast.

“Karakter Disney biasanya sangat disukai anak-anak dan dapat membantu mengalihkan perhatian anak dari demam jika digunakan sebagai bahan bercerita antara anak dan ibu. Aktivitas bercerita dan mengajak anak membuat cerita sendiri juga merupakan salah satu cara untuk mengasah kreativitas yang penting untuk tumbuh kembang si kecil,” lanjut Jovita Ferliana.

“Sekala sangat suka dengan karakter Avengers, terutama Captain America dan Iron Man. Sekala sering bercerita ke saya tentang karakter-karakter favoritnya tersebut. Dengan adanya Hansaplast Cooling Fever yang menampilkan karakter-karakter kesukaan Sekala, aku bisa menenangkan Sekala dengan bercerita tentang para Avengers kepadanya untuk mengalihkan perhatian Sekala dari demamnya, kata Ayudia Bing Slamet.


“Hansaplast, ahli dalam produk Pertolongan Pertama, menyediakan produk untuk berbagai situasi Pertolongan Pertama, seperti luka, pegal-pegal dan juga demam. Untuk demam, gunakan Hansaplast Cooling Fever dengan karakter Disney yang disukai anak sehingga aplikasi kompres demam menjadi #GakPakeDrama; untuk luka, gunakan Hansaplast Spray Antiseptik untuk membersihkan luka dengan #GakPakePerih, kemudian lindungi luka dengan plester Hansaplast; dan untuk pegal-pegal, gunakan Hansaplast Koyo untuk badan dan otot #GakPakeLoyo,” tutup Tessa Indira.

Hansaplast Cooling Fever dengan desain karakter Disney Avengers dan Frozen telah tersedia di gerai-gerai terkemuka dengan harga eceran yang dianjurkan Rp.11.000.

 

Kembali ke atas