anak aktif

Luka Gak Harus Perih dua Kali

Semua orang pastinya pernah mengalami luka atau lecet karena jatuh atau tergores benda tajam saat beraktivitas. Rasa yang timbul pertama kali setelah mengalami hal tersebut tentunya adalah rasa perih. Rasa perih tersebut biasanya tidak berakhir saat itu juga, ketika lukanya dibersihkan atau diobati rasa perih itu akan muncul lagi karena efek dari obat.

Saat jatuh sudah perih, masa saat diobati harus merasa perih lagi? Tidak usah khawatir karena Hansaplast punya jawabannya. Kamu tak perlu merasakan perih dua kali lagi, karena sekarang ada Hansaplast Spray Antiseptik yang bisa membersihkan luka #GakPakePerih.

Kok bisa #GakPakePerih sih?

Hansaplast Spray Antiseptik ini mengandung PHMB (Polyhexamethylene Biguanide), sebuah kandungan aktif yang digunakan ahli medis untuk membersihkan luka. PHMB ini tidak meninggalkan noda, tidak berbau dan tidak menimbulkan rasa perih. Itulah mengapa Hansaplast Spray Antiseptik ini transparan, tidak berbau dan #GakPakePerih. Ini cocok juga untuk Si Kecil yang sering kali takut atau menangis saat lukanya dibersihkan.

perih

Lalu bagaimana cara menangani luka #GakPakePerih?

Pertama, kamu cukup semprotkan Hansaplast Spray Antiseptik ini ke bagian yang terluka. Tidak perlu takut infeksi kok, karena Hansaplast Spray Antiseptik ini juga bisa mencegah dan mengatasi infeksi. Selain itu, Hansaplast Spray Antiseptik ini juga aman untuk kamu yang memiliki alergi.




Setelah itu, tutup bagian yang terluka tadi dengan Plester keren dari Hansaplast. Luka yang dibiarkan terbuka memungkinkan bakteri masuk ke luka lho, Sahabat Hansaplast. Menurut Dr. Adisaputra Ramadhinara, dokter spesialis luka pertama dan satu-satunya di Indonesia, “Luka justru harus dibiarkan lembap. Dengan kondisi lembap, luka jadi lebih cepat sembuh dibandingkan membiarkan luka terbuka.” oleh karena itu kita perlu penutup luka dengan menggunakan Hansaplast Plester. Tidak seperti plester lainnya, Hansaplast punya beragam pilihan yang lengkap dan modern untuk kebutuhan kamu, mulai dari yang kain elastis, transparan hingga motif karakter yang disukai Si Kecil seperti Disney, Star Wars, dsb.

semprot luka
cara pakai plester

Jadi kalau jatuh aja sudah perih, jangan sampai membersihkannya perih juga ya, Sahabat Hansaplast. Nah, kamu bisa dapatkan Hansaplast Spray Antiseptik yang #GakPakePerih ini di supermarket terdekatmu ya!

Selalu kunjungi dokter jika lukamu dalam, berdarah, atau menunjukkan gejala infeksi seperti merah, bengkak, atau hangat.
Pastikan mencari bantuan medis jika kamu tidak dapat membersihkan luka dengan tepat. Jika kamu menderita diabetes, perawatan luka yang benar sangat penting. Selalu diskusikan kekhawatiranmu dengan dokter dan atau ahli penyakit kaki, bahkan untuk perawatan luka kecil atau kulit pecah-pecah – terutama di kaki.

Mohon perhatikan bahwa tips atau saran yang diberikan di atas tidak menggantikan saran medis. Baca dengan seksama petunjuk penggunaan yang diberikan dalam kemasan produk kami. Penting: konsultasikan dengan ahli kesehatan jika ada keraguan mengenai perawatan luka yang tepat.

Informasi yang diberikan melalui situs web ini tidak seharusnya digunakan untuk mendiagnosis atau merawat masalah kesehatan atau penyakit. Informasi tersebut bukan pengganti perawatan atau saran profesional. Jika kamu mencurigai adanya masalah kesehatan, kamu harus berkonsultasi dengan doktermu. Jangan pernah abaikan saran profesional medis atau menunda memintanya karena sesuatu yang kamu baca dalam situs web ini.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk Hansaplast, hubungi kami melalui surel di customercare-id@beiersdorf.com. Baca dengan seksama petunjuk penggunaan dalam kemasan produk kami.

Kembali ke atas