Cara Pakai Koyo yang Lebih Mantap Menghilangkan Pegal

Menempelkan koyo untuk menghilangkan rasa pegal atau nyeri otot tentunya bukan hal yang tidak lazim lagi untuk dilakukan ya, Sahabat Hansaplast. Namun, pemakaian koyo juga harus diperhatikan lho, supaya khasiatnya lebih berasa untuk menghilangkan pegal-pegal. Ini nih cara yang bisa kamu lakukan agar khasiat koyo terasa lebih mantap!

Sebelum menempelkan koyo ke kulit, pastikan jika kulit bersih dan kering agar koyo bisa merekat dengan baik.

Hindari menempelkan koyo di kulit yang rusak atau sedang iritasi.

Pilih koyo yang bisa kena ke semua titik pegal agar lebih efektif untuk menghilangkan pegal dan nyeri.

Pastikan kamu menempelkan koyo dengan benar. Mungkin dibutuhkan waktu 20 atau 30 detik untuk membuat semua perekat menempel kuat pada tempatnya.

Cuci tangan setelah menempelkan koyo.

Jika mengalami iritasi kulit dari perekat, tempelkan koyo berikutnya di area lain. Namun kamu harus berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu untuk perawatan lebih lanjut.

Bila ingin membuang koyo, lipatlah koyo sehingga ujung perekatnya saling menempel. Lalu cuci area bekas tempelan dengan sabun dan air.

Seperti poin nomor 3 yang disebutkan di atas, koyo yang memiliki ukuran lebih besar dari koyo biasanya akan lebih efektif untuk menghilangkan pegal karena koyo dengan ukuran besar bisa kena ke semua titik pegal. Oleh karena itu, Hansaplast punya koyo yang #LebihBesarLebihMantap lho, Sahabat Hansaplast. Koyo dengan ukuran yang lebih besar ini bisa membuat pegal melayang dengan sekali tempel. Yuk buktikan seberapa mantapnya Hansaplast Koyo ukuran besar ini dengan langsung beli di toko terdekat!

Kembali ke atas